Saaih Halilintar yang merobek uang - Kisah unik dan Aneh di dunia

Kisah unik dan Aneh di dunia yang paling di cari di dunia dan terupdate setiap waktu

Saturday, April 7, 2018

Saaih Halilintar yang merobek uang


 Saaih Halilintar yang merobek uang


Saaih Halilintar yang merobek uang

Lagi-lagi, keluarga Gen Halilintar kembali menjadi sorotan publik. Beberapa waktu lalu, keluarga dengan 11 anak ini mengagetkan warganet dengan harga buku yang sangat mahal. Tapi ternyata, harga tersebut untuk 20 buku, bukan hanya satu buku saja. Belum usai obrolan tersebut, kembali muncul foto salah satu anggota Gen Halilintar, yaitu Saaih Halilintar yang terlihat berpose di rel kereta api. Saaih terlihat berbaring di rel tersebut. Fotonya pun menjadi bahan perbincangan publik.

Dan beberapa hari lalu, lagi-lagi Saih menjadi buah bibir publik, terutama di media sosial. Hal ini lantaran “prank” yang dia lakukan dan diunggah di Instastory. Ia pun akhirnya mendapat banyak kritikan.Sekitar dua hari lalu, Saaih melalui akun Instagram-nya melakukan “prank” terbaru. Video yang diunggahnya di Instastories tersebut memperlihatkan Saaih tengah merobek uang kertas dengan nominal 1oo ribu rupiah. Sebelum merobek uang tersebut, Saaih mengatakan kalau ia pengen melakukan hal yang satisfying alias memuaskan. Dan bagi Saaih salah satu hal yang memuaskan adalah dengan merobek uang kertas dengan nominal tinggi tersebut.

Bagi penggemarnya, mungkin apa yang dilakukan Saaih tersebut benar-benar memuaskan. Jangankan merobek, memegang uang dengan nominal 100 ribu saja mungkin jarang. Oleh karena itulah, ketika melihat orang lain yang mampu memiliki bahkan merobek uang tersebut dianggap memuaskan (atau malah disayangkan{?}). Namun bagi sebagian besar publik, terutama warganet merasa apa yang dilakukan Saaih justru nggak pantas. Beberapa menyatakan bahwa itu melanggar undang-undang, sedangkan yang lain mengaitkan dengan latar belakang finansial keluarga Gen Halilintar yang memang terbilang kaya. Tapi tetap, bukan berarti Saaih bisa merobek uang seenaknya.


Sadar kalau videonya memincu kontroversi, Saaih pun memberikan klarifikasi di Instastories-nya. Dalam video tersebut, Saaih memperlihatkan bagian uang yang ia robek tadi. Ternyata itu adalah uang mainan. Oleh karena itulah ia berani merobek duit tersebut. Tapi warganet nggak percaya begitu saja. Setelah membandingan video sebelum dan sesudah klarifikasi, robekan uang kertas tersebut terlihat berbeda. Jadi, uang yang dirobek sebelumnya bukanlah uang robek yang diperlihatkan saat klarifikasi.

Baca Juga : Perokok di Jepang Dilarang Menggunakan Lift

No comments:

Post a Comment