5 Gadget Yang Bisa Menipumu Setiap Hari - Kisah unik dan Aneh di dunia

Kisah unik dan Aneh di dunia yang paling di cari di dunia dan terupdate setiap waktu

Wednesday, August 15, 2018

5 Gadget Yang Bisa Menipumu Setiap Hari


5 Gadget Yang Bisa Menipumu Setiap Hari

Gadget diciptakan untuk memudahkan manusia dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari. Beberapa diantaranya dibuat untuk membantu kita dalam mengukur suatu benda di sekitar kita. Akan tetapi tahukah Anda jika sejumlah gadget ukur yang kita gunakan tak sepenuhnya teliti dalam mengukur sehingga kita merasa tertipu olehnya. Berikut dikutip dari unikgaul.com 5 Gadget yang Menipumu Setiap Hari.

1. Fuel Meter 

Bagi para pengguna kendaraan bermotor, kedatangan fuel meter atau alat pengukur bahan bakar sangatlah membantu. Tapi secara tak sadar, gadget ini tak benar-benar valid dalam mengukur kapasitas bahan bakar. Sebagai contoh saat tanki penuh, skala akan memperlihatkan batas penuh (Full) begitu juga jika bahan bakar berkurang jadi 80% begitu juga kebalikannya.

Baca Juga : Kirimi Pacar Buket Uang Kertas Rp 753 Juta, Pria Ini Terancam Pidana

2. Tombol Elevator 

Elevator atau kerap kita menyebutnya lift, adalah perangkat yang memudahkan kita dalam berpindah ke ruangan lain. Umumnya terdapat bermacam-macam tombol pada lift seperti nomor lantai, pembuka & penutup pintu serta tombol atas bawah pada bagian luar lift.


Tombol di luar lift inilah yang kerap membohongi kita sebab pada waktu kita menekan tombol yang kita inginkan sebenarnya keadaan lift tak benar-benar sama dengan posisi tombol. Oleh karena itu, kerap kita menunggu lama usai menekan tombol di luar lift.


3. Alat Penimbang Badan 

Untuk Anda yang peduli dengan berat badan maka alat penimbang badan tak jauh dari Anda. Alat yang berfungsi sebagai penimbang bobot tubuh usai diteliti secara detail rupanya tak memperlihatkan data yang sesungguhnya. Meski hanya selisih beberapa ons, akan sangat berpengaruh bagi Anda yang tengah menjalani program diet.



4. Navigasi GPS 

GPS membantu kita dalam menetapkan posisi kita, selain itu juga bisa dipergunakan untuk memandu perjalanan. Sewaktu penentuan posisi awal, GPS bekerja secara maksimal, akan tetapi berbeda ketika Anda mulai meninggalkan posisi awal sejauh 100 m. Pada posisi itu GPS memberi data posisi yang tidak sesuai sehingga Anda harus berhati-hati supaya tak salah tempat.


5. Speedometers 

Gadget terakhir yang menipu Anda merupakan speedometer. Alat yang berfungsi sebagai pengukur kecepatan kendaraan ini biasanya memakai patokan putaran pada ban depan untuk mengukur kecepatan.
 Akan tetapi hasil yang diperoleh tak cocok dengan kecepatan yang sesungguhnya sebab jarum tak responsif, oleh karena itu diciptakanlah spedometer digital.

No comments:

Post a Comment