Mengintip Mewahnya Kamar Hotel Bawah Laut Pertama di Dunia - Kisah unik dan Aneh di dunia

Kisah unik dan Aneh di dunia yang paling di cari di dunia dan terupdate setiap waktu

Tuesday, August 21, 2018

Mengintip Mewahnya Kamar Hotel Bawah Laut Pertama di Dunia


Mengintip Mewahnya Kamar Hotel Bawah Laut Pertama di Dunia


Mengintip Mewahnya Kamar Hotel Bawah Laut Pertama di Dunia

Unik dan aneh di dunia - Selama ini Maldives sudah populer dengan berbagai atraksi bawah lautnya seperti spa bawah laut atau sebuah restoran yang berjarak 20 kaki di bawah laut. Hebatnya, November tahun lalu, sebuah kamar hotel bawah laut dengan semua dinding berlapis kaca pertama di dunia, resmi dibuka di sana.

Situs Poker Online

Melansir laman CNBC, Conrad Maldives Rangali Island, sebuah resort bintang lima, meluncurkan kamar hotel pertamanya yang dibangun senilai USD 15 juta atau Rp 217,3 miliar. Para tamu yang mampu menginap di sana, per paket dikenakan biaya sekitar USD 250 ribu atau Rp 3,6 miliar. (USD 1 = Rp 14.485).

Poker Online Indonesia

Meski begitu, pihaknya belum merilis fasilitas apa saja yang akan didapat para pengunjung dengan harga tersebut.

Kamar Hotel Bawah Laut

Diberi nama Muraka, kamar hotel bawah laut tersebut terdiri dari dua lantai. Di lantai atas terdapat, ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi transparan dengan tub yang langsung berhadapan dengan laut lepas. Terdapat juga dapur, bar, dan ruang gym yang semuanya menghadap ke lautan lepas.

Agen Poker Online


Kolam Berendam

Ada juga kolam berendam yang suguhannya adalah pemandangan matahari terbenam di tengah lautan. Lantas dengan tangga spiral, tamu-tamu bisa menuju lantai bawah yang menyuguhkan pemandangan bawah laut.

Baca Juga : 5 Penampilan paling memukau di pembukaan Asian Games 2018, keren abis

Kamar Tidur

Dilengkapi dengan kamar tidur super besar, ruang keluarga, dan kamar mandi. Dengan semua dinding berlapis kaca, tamu hotel bisa menikmati kehidupan laut dengan sudut hingga 180 derajat. Tampak seperti aquarium raksasa hidup.

Kamar Mandi Bawah Laut

Kamar mandi bawah laut patut menjadi sorotan. Pasalnya itu langsung menghadap para ratusan ikat tropis, ubur-ubur, bahkan tempat hiu mencari santapan.

Agen Poker Online Indonesia

Kamar bawah laut ini dapat mengakomodasi hingga sembilan tamu. Terlebih Condrad juga memiliki restoran bawah laut.

Baca Juga : Berita indonesia terbaru klik disini

No comments:

Post a Comment