Jokowi Cerita Pernah Ngutang di Warung Makan Saat Kuliah - Kisah unik dan Aneh di dunia

Kisah unik dan Aneh di dunia yang paling di cari di dunia dan terupdate setiap waktu

Sunday, September 23, 2018

Jokowi Cerita Pernah Ngutang di Warung Makan Saat Kuliah

Jokowi Cerita Pernah Ngutang di Warung Makan Saat Kuliah


Jokowi Cerita Pernah Ngutang di Warung Makan Saat Kuliah

Agen Poker Online - Masa-masa kuliah selalu menyisakan cerita menarik bagi sebagian besar orang, terutama para mahasiswa rantau. Salah satunya, berutang makan di warung.

Pengalaman itu rupanya juga dialami Presiden Joko Widodo. Di hadapan para alumni Universitas Gadjah Mada, Jokowi mengajak kembali mengenang pengalaman unik semasa kuliah.

" Ini yang hadir di sini, yang mempunyai utang, tapi sampai sekarang belum bayar silakan maju. Kalau ada, kebangetan banget, jangan," ujar Jokowi saat menghadiri Reuni Akbar Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama) pada Sabtu kemarin, dikutip dari Liputan6.com.

PERHIASAN DAN BERLIAN RORO FITRIA HABIS DIBOBOL MALING


Agen Poker OnlineJokowi mengatakan semasa kuliah selalu makan di warung makan yang harganya miring. Dia juga pernah berutang di warung makan.

" Memang Gadjah Mada masa lalu ya seperti ini, ngutang di warung. Sama, saya juga mengalami," kata Jokowi.

Kenangan Indah Masa Kuliah

Rupanya pengalaman tersebut juga dialami oleh sejumlah alumni lain. Seperti diceritakan Fajar Nugroho, lulusan Fakultas Ilmu Budaya.

"Dulu makannya tempe kalih (dua), Pak. Terus mau ujian supaya nilainya tambah makan pakai telur," ucap Fajar kepada Jokowi disambut tawa.

Alumni Fakultas Kedokteran, Feisal. Dia mengaku terpaksa berutang di warung makan karena kiriman uang dari orangtua telat datang.

Agen Poker OnlineJokowi membenarkan hal itu. Menurut Alumni Fakultas Kehutanan UGM ini, mengutang makan saat kuliah adalah hal wajar."Jadi kalau urusan ngutang, saya kira juga bukan sesuatu yang mengagetkan untuk kita yang kuliah di Yogyakarta, yang penting itu kan membayar," terang Jokowi, dilansir Antara.

No comments:

Post a Comment