Pria Yang pernah Berkunjung ke Masa Depan - Kisah unik dan Aneh di dunia

Kisah unik dan Aneh di dunia yang paling di cari di dunia dan terupdate setiap waktu

Monday, April 23, 2018

Pria Yang pernah Berkunjung ke Masa Depan

Pria Yang pernah Berkunjung ke Masa Depan

Agen Poker Terbaik - Al Bielek adalah seorang pria yang seharusnya ikut serta dalam Montauk Project, yaitu serangkaian proyek rahasia pemerintah Amerika Serikat yang dilakukan di Pangkalan Udara Montauk di Long Island, negara bagian New York.


Tujuan proyek itu adalah untuk mengembangkan teknik perang psikologis dan penelitian eksotis semisal perjalanan waktu.

Pada 1980-an, Bielek ikut serta dalam beberapa eksperimen perjalanan waktu. Menurut pengakuannya, selama eksperimen ia telah bepergian ke Mars dan beberapa planet lain untuk mengambil energi Terang dan Gelap, serta mengunjungi suatu stasiun penelitian bertarikh tahun 100.000 dan 6.037 SM.

Baca Juga : Unik Pria Ini Hanya Buang air Kecil 1 kali Selama Sebulan


Entah bagaimana, ingatan Bielek pudar. Tapi, pada 1988, setelah ia menonton film "The Philadelphia Experiment", sedikit demi sedikit ingatannya tentang perjalanan waktu muncul kembali.

Agen Poker Terbaik - Ia menyadari pernah meluangkan waktu selama 2 tahun di masa depan, pada 2749. Menurut Bielek, pada saat itu Perang Dunia III sudah terjadi dan tidak ada lagi pemerintahan.

Di masa itu, dunia diperintah oleh suatu sistem komputer bernama Synthetic Intelligence Computer System. Kota-kota terapung menjadi kenyataan dan struktur masyarakat benar-benar bersifat sosialis.

No comments:

Post a Comment