Wanita Cantik Ini Ternyata Binaragawan - Kisah unik dan Aneh di dunia

Kisah unik dan Aneh di dunia yang paling di cari di dunia dan terupdate setiap waktu

Tuesday, April 17, 2018

Wanita Cantik Ini Ternyata Binaragawan

Wanita Cantik Ini Ternyata Binaragawan

Agen Poker Terbaik - Sebuah foto dan video klip pendek dengan tampilan close-up seorang gadis cantik dalam balutan blus warna abu-abu membuat banyak orang menyukainya. Namun ketika video mulai menunjukkan keseluruhan penampilan gadis itu, banyak yang terkejut.


Ternyata gadis dalam video itu memiliki tubuh sangat berotot. Transformasi yang sangat mengagetkan itu menjadi viral secara online. Ternyata klip tersebut sengaja dibuat oleh seorang binaragawan Jepang untuk mengerjai para pengikutnya pada April Mop lalu.Dikutip dari Viral4real, binaragawan usil itu adalah Tatsuma Sugawara.

Baca Juga : Ular Dua Bola Mata dalam Satu Lobang

Dia menulis dalam akunnya di Twitter, awalnya ingin memperkenalkan diri sebagai kekasih Tatsuma. Dan penampilan imutnya sebagai gadis cantik itu diakui dibantu oleh seorang make-up artist dan sweater keren.  
Wanita Cantik Ini Ternyata Binaragawan



Selain seorang binaragawan, Sugawara juga bekerja sebagai penghibur di kelompok Macho 29, sebuah grup binaragawan penghibur yang punya restoran Korea di Tokyo, Macho Nikuya. Sebagai binaragawan, Sugawara menempati posisi keempat di Kejuaraan Kebugaran Pria Jepang 2015.

No comments:

Post a Comment