Yuk Koleksi Make Up Beraroma Durian - Kisah unik dan Aneh di dunia

Kisah unik dan Aneh di dunia yang paling di cari di dunia dan terupdate setiap waktu

Thursday, April 19, 2018

Yuk Koleksi Make Up Beraroma Durian


POker393.com-Yuk Koleksi Make Up Beraroma Durian


Yuk Koleksi Make Up Beraroma Durian

Agen Poker Terpercaya - Kelima produk dalam koleksi tersebut hampir semuanya memiliki aroma durian.
Dream - Seperti Indonesia, orang Malaysia juga sangat menyukai durian. Karena rasa suka yang ekstrem itulah banyak produk baru yang terinspirasi oleh buah berduri itu.

Namun, perusahaan kecantikan di Malaysia memutuskan untuk menciptakan produk yang unik dan mungkin tiada duanya dari bahan dasar durian.

Perusahaan kecantikan terkenal, Elianto Makeup, baru-baru ini meluncurkan produk kosmetik bernama Musang King Collection.

Sekadar informasi, Musang King adalah salah satu jenis buah durian yang sangat terkenal di negeri jiran. Musang King ini bahkan menjadi ikon durian Malaysia di luar negeri.

Peluncuran ini sangat dinantikan setelah perusahaan memposting gambar seorang model yang mengenakan lipstik Musang King dalam warna kuning menyala pada 22 November 2017.

Musang King Collection benar-benar sebuah produk yang dibuat untuk menghormati buah durian. Kelima produk dalam koleksi tersebut hampir semuanya memiliki aroma durian.

Agen poker Terpercaya , Pengguna bahkan bisa menyebarkan kenikmatan aroma durian yang menyengat ke orang lain dengan menggunakan parfumnya.

Disebutkan bahwa hanya menyemprotkan parfumnya saja akan membuat pengguna merasa seperti berjalan-jalan di kebun durian.

Selain lipstik dan parfum, koleksi ini juga menawarkan eyeshadow, lip balm, dan highlighter, yang semuanya memiliki aroma durian.

Saat ini, koleksi tersebut hanya tersedia secara online, dan baru dijual di toko ritel tertentu mulai 20 April.

Bagaimana? Tertarik 'menikmati' sensasi bau durian tanpa perlu makan buahnya?

No comments:

Post a Comment